Tips Cerdas Memadukan Rok Renda

Aksen renda menjadi tren yang cukup populer di tahun 2013 ini. Meninggalkan kesan manis, serta chic dikenakan ke mana saja.
http://google-peace.blogspot.com/

Seketika menyulap penampilan Anda menjadi feminim di segala suasana. Namun, kalau item yang Anda punya adalah rok, maka cocoknya dikenakan dengan apa ya?

Memadukan rok renda dengan outfit yang Anda punya itu mudah saja. Tak perlu harus membeli baju lagi atau justru memadukan dengan aksen renda lainnya.

NOTE:Penting bagi Anda untuk tidak memadukan yang berenda dengan bahan renda lainnya. Jika rok yang Anda pakai sudah beraksen renda, maka Anda perlu membuatnya imbang dengan model polos atau motif lain.

 Memilih atasan
Atasan yang pas dipadukan dengan rok renda adalah atasan yang tak bermotif atau motifnya tidak terlalu ramai. Yang jelas, ia harus terlihat bersih dan bersinar, sehingga tidak terlihat terlalu ramai.
Hindari atasan yang punya aksen renda juga sehingga tidak berlebihan.
Anda bisa memadukan dengan t-shirt, cardigan, atau blouse berbahan sifon sehingga kesannya lebih jatuh dan nyaman dipandang.
Memilih aksesoris
Rok berenda cocok dikenakan dengan aksesoris yang nuansanya berbunga, soft, etnik polos, atau berbahan kulit. Untuk mengetahui cocok atau tidaknya, tempelkan saja aksesoris yang akan Anda kenakan di bahan rok renda Anda. Dengan cara itu Anda bisa lebih tahu apakah ia berjodoh atau tidak.
Bila kesannya justru terlalu ramai, maka Anda harus menggantinya dengan aksesoris lain.



Memilih Sepatu


Aksen renda lebih cocok dikenakan dengan heel pendek, wedges atau yang kesannya santai namun tetap chic. Stiletto mungkin boleh dipakai, tetapi akan berkesan berlebihan karena stiletto akan mencuri perhatian terlebih dahulu ketimbang aksen rendanya.

Pun demikian, hindari mengenakan flip flop , karena renda yang Anda kenakan sudah terlalu manis dan kurang cocok untuk melengkapi penampilan santai Anda.

Selamat berkreasi dengan koleksi aksen renda Anda yang baru.
Tips Cerdas Memadukan Rok Renda Tips Cerdas Memadukan Rok Renda Reviewed by Anton chang on 9:32:00 PM Rating: 5
Powered by Blogger.